Review Serum Implora Acne Anti Jerawat

Review Serum Implora Acne Anti Jerawat 1
Review Serum Implora Acne Anti Jerawat

Acne prone atau biasa disebut dengan kulit berjerawat sangat rentan terhadap produk skincare. Salah memilih produk dapat mengakibatkan efek yang beruntun, tidak sembuh dari jerawat tetapi kian subur. Untuk itu, anda harus benar-benar memperhatikan isi kandungan dari produk yang akan anda beli. Salah satu produk kecantikan terbaik adalah Serum Implora Acne yang merupakan salah satu merek lokal.

Serum Implora Acne memiliki sebuah kandungan yang ampuh melawan jerawat dan cocok digunakan untuk penderita acne prone yaitu Centella Asiatica. Kandungan ini banyak dimiliki oleh produk kecantikan dari Korea, tetapi sekarang brand lokal juga tidak kalah dengan produknya.

Anda dapat membeli produk Implora Acne Serum hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000,- saja. Sangat mengejutkan dan murah untuk produk yang memiliki Centella Asiatica. Nah, untuk lebih jelas tentang performa produk ini, yuk kita simak review Serum Implora Acne!

TRENDING:  Review MS Glow Paket Acne Yang Mampu Mengatasi Jerawat

Review Serum Implora Acne


Box Serum Implora Acne
Box Serum Implora Acne

Jika sebelumnya hanya memproduksi dan mengeluarkan produk kosmetik saja, kini Implora telah merambah ke dunia skincare. Sejak merilis serum wajah, Implora telah mengeluarkan empat jenis produk untuk skincare wajah. Semua serum yang dikeluarkan oleh Implora memiliki kandungan dan kegunaan yang berbeda.

1. Manfaat Serum Implora Acne


Seperti yang telah kita ketahui bahwa Implora Acne Serum digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Ada lagi manfaat dari serum ini, yaitu mengatasi iritasi, beruntusan, dan blackhead. Implora Acne Serum juga memiliki kandungan salicylic acid yang berguna untuk menyembuhkan jerawat dengan cepat, sebagai anti inflamasi, dan membersihkan pori-pori.

BACA JUGA:  Review Serum Implora Acne Anti Jerawat

Beberapa manfaat yang diklaim oleh Implora Acne Serum adalah sebagai berikut:

  • Dapat meminimalkan dan mencegah munculnya jerawat kembali.
  • Menyamarkan dan mengecilkan pori-pori
  • Mengatasi ruam
  • Penggunaan secara teratur dapat membantu memperbaiki kulit wajah yang rusak karena jerawat yang membandel.

RELATED:  Review 10 Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

Dengan beberapa manfaat diatas, anda dapat memilih produk ini sebagai andalan untuk mengatasi jerawat dengan harga terjangkau. Dengan begitu, wajah anda akan semakin cantik dan tidak perlu merogoh kantong yang dalam.

2. Cara Pemakaian Serum Implora


Pipet Serum
Pipet Serum

Sebenarnya, untuk menangani masalah jerawat cukup sulit. Jika anda menggunakan produk skincare sembarangan, maka akan berakibat buruk pada wajah anda dan jerawat mungkin akan semakin parah. Maka, alangkah baiknya jika anda benar-benar memperhatikan petunjuk pemakaian produk kecantikan dengan benar. Nah, untuk cara pemakaian produk Implora Acne Serum pada wajah dapat anda baca dibawah ini:

BACA JUGA:  Rekomendasi Obat Batuk Ibu Dan Anak Yang Aman Dan

  • 1. Bersihkan wajah anda dari kotoran yang menempel, cuci dengan sabun muka yang biasa anda gunakan.
  • 2. Keringkan wajah hingga benar-benar bersih dan kering.
  • 3. Pastikan tangan anda dalam keadaan bersih dari kotoran.
  • 4. Usap tipis dan tepuk-tepuk secara merata Implora Acne Serum pada bagian wajah yang berjerawat dan diamkan hingga meresap.

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi Implora, anda dapat menggunakan serum ini pada pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tuangkan serum secukupnya atau 2-3 tetes dan usapkan ke bagian wajah yang berjerawat secara merata.

VIRAL:  Review 10 Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

3. Kemasan Produk


Botol Dan Box Kemasan Implora Acne Serum
Botol Dan Box Kemasan Implora Acne Serum

Kemasan produk Implora Acne Serum terbuat dari material yang kokok dan bersegel hologram, sehingga produk ini tidak mudah untuk ditiru oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, untuk menjamin keasliannya, Implora menyematkan QR Code yang dapat anda scan yang mana anda akan di-redirect ke halaman resmi Implora.

Box dari serum ini berwarna putih dan dilengkapi dengan petunjuk pemakaian, manfaat, dan daftar kandungan di dalamnya. Untuk lebih menjaga dan menjamin konsumennya, Implora juga telah mendapatkan BPOM yang dapat anda cek dengan menggunakan QR Code.

Dengan material kaca, warna putih mendominasi botol serum Implora acne dan menggunakan aksen oranye yang sama persis dengan box. Sangat terlihat kokoh, dan dilengkapi dengan pipet untuk menyedot serum. Ukuran dari pipet itu sendiri adalah 20ml dan memiliki diameteri yang lebar. Tutup botol dilengkapi dengan filter untuk membantu menjaga kerapatannya dan tidak mudah tumpah. Sangat bagus untuk produk serum yang harganya hanya 35 ribu.

4. Bahan Kandungan


Ingredients Implora Acne Serum
Ingredients Implora Acne Serum

Serum Implora Acne memiliki beberapa bahan kandungan yang sangat lengkap untuk menunjang keefektifan dari kinerja serum. Walaupun cuma dengan harga 35 ribu, kandungan yang dimiliki cukup lengkap, tidak bisa dianggap remeh. Anda bisa melihat semuanya pada box dari produk tersebut. Berikut daftar lengkap dari Serum Implora:

IngredientAqua, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Glycerin, Silanediol Salicylate, Propanediol, Ethoxydiglycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Sodium Pca, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, dmdm Hydantoin, Fomes Officinalis Extract, Hydroxyporpyl Methylcellulose, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxide, Triethanolamine, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Benzoate, Sodium Methylparaben, Terry-Dry Freeze Dried or Spray Dried Aloe Vera Powders, Sodium Chloride, Benzoic Acid, Propylparaben.

Menurut informasi resmi dari Implora, serum ini memiliki kandungan unggulan untuk membantu proses penyembuhan jerawat, antara lain:

  • Silanediol Salicylate

  • Silanediol Salicylate atau biasa disebut juga dengan Salicylic acid atau jugaBeta Hydroxy Acid (BHA) yang berguna sebagai exfoliator. Kandungan ini sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran karena Salicylic acid dapat larut pada minyak wajah dan menembus pori-pori kulit. Efek yang ditimbulkan adalah pori-pori kulit wajah menjadi bersih dari kotoran atau sel kulit mati penyebab jerawat.

  • Agaricon

  • Agaricon atau Fomes Officinalis Extract merupakan salah satu jenis jamur yang sangat baik dan bermanfaat untuk kebutuhan kulit. Hal ini karena Agaricon dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah.

  • Centella Asiatica

  • Centella Asiatica merupakan ekstrak daun pegagan yang dapat berguna untuk menghidrasi kulit wajah. Selain itu, ekstrak daun pegagan ini mampu menenangkan dan mampu menyembuhkan kulit yang mengalami iritasi, sehingga kandungan ini sangat penting untuk membantu merawat kulit wajah yang berjerawat.

  • Terry-Dry Freeze Dried or Spray Dried Aloe Vera Powders

  • Aloe Vera Extract atau ekstrak lidah buaya sangat berguna untuk menenangkan kulit, hampir sama dengan fungsi dari Centella Asiatica. Tetapi, kandungan dari Aloe Vera lebih lengkap karena adanya antioksidan, vitamin A, Vitamin C, enzim yang baik, dan anti peradangan. Kombinasi antara Aloe Vera Extract dan Centella Asiatica merupakan versi lengkap untuk merawat kulit wajah berjerawat.

5. Kesan


Textur Serum Implora
Textur Serum Implora

Implora Acne Serum ini memiliki tekstur cair, tidak lengket, dan mudah menyerap pada kulit wajah, sehingga anda nyaman saat menggunakannya. Anda cukup menuangkan serum dengan bantuan pipet yang telah disediakan untuk anda gunakan pada wajah.

Warna dari serum ini berwarna bening atau transparan, berbeda ketika anda melihatnya dari sisi luar botol. Hal ini dikarenakan efek dari botol yang membuatnya terlihat keruh. Tentunya, ini sangat penting karena Implora Acne Serum tidak menggunakan bahan pewarna apapun. Serum Implora ini tidak memiliki aroma sama sekali, sehingga sangat cocok digunakan bagi orang yang sensitif terhadap wangi-wangian.

Proses Serum Pada Jerawat
Proses Serum Pada Jerawat

Sedangkan untuk performa dari serum Implora ini adalah pelan tapi pasti. Kenapa? Ini karena proses penyembuhan dari jerawat membutuhkan empat hari. Hal ini terbukti ketika salah satu author dari Kamusmama mencoba produk ini. Jerawat dengan titik nanah dapat mengering hanya dalam empat hari, sedangkan untuk jerawat yang baru mulai tumbuh dapat perlahan-lahan kempes. Pelan, tapi cukup mengesankan bagi kami.

Tips Menggunakan Implora Acne Serum


Untuk mencapai target maksimal dari penggunakan serum implora, anda harus benar-benar mengikuti petunjuk yang ada di box atau botol. Selain itu, melihat dari Instagram resmi Implora, serum ini dapat digunakan sebagai totol jerawat, tidak perlu dioles ke seluruh wajah. Selain itu, hydrating toner juga dapat membantu memaksimalkan hasil dari serum ini. Gunakan hydrating toner sesaat setelah anda mengoleskan atau menotol serum pada wajah.

Kesimpulan


Implora Acne Serum
Implora Acne Serum

Serum Implora Ance cukup membuat kami terkesan. Walaupun dengan harga 35 ribu, anda akan mendapatkan wajah yang bebas dari jerawat dengan penggunaan yang rutin pagi dan malam. Dari segi tampilan dan desain, serum ini tidak kalah dengan serum mahal. Informasi yang diberikan agak berbeda dari box dan Instagram resmi Implora, dan tidak spesifik untuk cara pakainya. Jika kita mengikuti petunjuk dengan benar, maka hasilnya tidak mengecewakan. Membutuhkan 4 hari untuk mendapatkan dan merasakan hasil dari serum Implora. Gunakanlah produk skincare yang dapat membantu menghidrasi kulit supaya tidak kering.

writen by Lili Suryatmi | December 19, 2021


REVIEW POPULER
  • Buah Beet Untuk Ibu Hamil
    Manfaat Buah Beet Untuk Ibu Hamil Dan Janin
    May 4, 2022
  • 1 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal
    Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik, Langsung Masuk Rekeningmu
    February 8, 2022
  • Cara Membuat Telur Gulung Tepung
    Cara Membuat Telur Gulung Tepung Anti Gagal Terenak
    January 14, 2022
  • Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
    5 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula Yang Jarang Diketahui!
    January 27, 2022
REVIEW PRODUK PILIHAN
Kategori