Rekomendasi Yogurt Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman

Rekomendasi Yogurt Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman 3
Rekomendasi Yogurt Untuk Ibu Hamil

Rekomendasi yogurt untuk ibu hamil - Semua asupan makanan dan minuman harus benar-benar diperhatikan saat memasuki masa kehamilan pada trimester pertama. Tentu saja ini merupakan hal yang wajar dilakukan oleh ibu hamil. Nutrisi dan kandungan harus diperhatikan saat mengkonsumsi makanan atau minuman, bahkan tingkat kematangannya juga perlu dijaga.

Bagi anda yang sedang hamil trimester pertama yang mengalami morning sickness atau mual akan membuat kondisi semakin sulit untuk mendapatkan asupan yang tepat. Untuk itu, anda membutuhkan nutrisi yang tepat sebagai penggantinya, salah satunya dengan mengkonsumsi yogurt.

TRENDING:  Manfaat Buah Beet Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil


Yogurt memiliki nutrisi yang tinggi dan penting untuk ibu hamil di trimester pertama. Kalsium dan protein yang ada di dalam yogurt sangat dibutuhkan oleh janin dalam pembentukan tulang dan gigi.

Tetapi anda harus hati-hati karena tidak semua yogurt dapat dikonsumsi oleh ibu hamil di awal kehamilan. Untuk itu, Kamusmama akan memberikan rekomendasi yogurt untuk ibu hamil yang aman untuk dikonsumsi.

BACA JUGA:  Rekomendasi Yogurt Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman

Yogurt yang terbuat dari susu dengan proses pasteuriasi adalah yang paling aman untuk ibu hamil di awal kehamilan. Hal ini karena dalam pembuatan yogurt tersebut, susu dipanaskan pada suhu 60°C-70°C selama ± 30 menit untuk membunuh bakteri pathogen. Sterilisasi ini bertujuan agar pertumbuhan janin tidak terganggu oleh bakteri yang merugikan.

Selain itu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih yogurt untuk ibu hamil, yaitu bebas gula buatan, rendah lemak, tidak memiliki rasa asam yang pekat, dan tidak mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan (600gr/hari).

RELATED:  Kandungan Penting Dalam Makanan Ibu Hamil Muda Agar Anak

Untuk lebih jelasnya, simak rekomendasi yogurt untuk ibu hamil yang paling aman dikonsumsi di awal kehamilan.

Emmi Swiss Premium Greek Style Yogurt Natural


Emmi Swis Premium Greek Style Yogurt Natural
Emmi Swis Premium Greek Style Yogurt Natural

Yogurt dengan merek Emmi Swiss Premium sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil di trimester awal karena tidak memiliki rasa dan memiliki lemak total 0%. Produk yang terbuat dari susu segar Swiss ini memiliki kandungan gula sebanyak 4gr dan Sodium 60mg yang aman untuk dikonsumsi.

Emmi Swiss Premium ini juga sangat baik untuk anda yang sedang melakukan diet. Selain itu, produk dari Switzerlan ini dikemas dalam cup yang berukuran kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

Heavenly Blush Greek Classic Yogurt


Heavenly Blush Greek Classic Yogurt
Heavenly Blush Greek Classic Yogurt

Produk yogurt ini menjadi salah satu yang terbaik karena bebas dari pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Proses sterilisasi kuman pada yogurt merek Heavenly Blush dilakukan dengan teknologi tinggi sehingga tidak ada nutrisi yang terbuang.

VIRAL:  Kandungan Penting Dalam Makanan Ibu Hamil Muda Agar Anak

Kandungan protein yang dimiliki oleh yogurt ini lebih tinggi dari produk lainnya dan rendah gula. Selain itu, Heavenly Blush Yogurt dibungkus dengan kemasan praktis yang dapat langsung dinikmati kapanpun dan dimanapun.

KIN Bulgarian Yogurt


Kin Bulgarian Yogurt
Kin Bulgarian Yogurt

Perlu anda ketahui bahwa Lactobacilus Bulgaricus merupakan bakteri asli dari Bulgaria. Kultur bakteri ini menjadi andalan dari KIN Bulgarian Yogurt yang mana dipercaya dapat membuat seseorang menjadi terlihat awet muda jika konsisten mengkonsumsinya.

Produk Kin Bulgarian Yogurt sangat kaya akan protein, vitamin, kalsium dan mineral sehingga layak untuk dikonsumsi oleh ibu hamil di trimester pertama.

Yogurt memiliki bakteri baik yang sangat berguna untuk kesehatan usus dan dapat memperbaiki sistem saluran pencernaan. Manfaat lain yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi yogurt adalah menurunkan hipertensi pada ibu hamil dan penurunan kadar kolestrol dalam darah. Itulah rekomendasi yogurt untuk ibu hamil yang dapat dikonsumsi dengan aman dan rutin.

writen by Darman Hutapea | February 1, 2022


REVIEW POPULER
  • Buah Beet Untuk Ibu Hamil
    Manfaat Buah Beet Untuk Ibu Hamil Dan Janin
    May 4, 2022
  • 1 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal
    Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik, Langsung Masuk Rekeningmu
    February 8, 2022
  • Cara Membuat Telur Gulung Tepung
    Cara Membuat Telur Gulung Tepung Anti Gagal Terenak
    January 14, 2022
  • Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
    5 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula Yang Jarang Diketahui!
    January 27, 2022
REVIEW PRODUK PILIHAN
Kategori