5 Rekomendasi Asahan Pisau Yang Terbaik

5 Rekomendasi Asahan Pisau Yang Terbaik 1
Rekomendasi Asahan Pisau

Orang-orang pastinya akan merasa jengkel jika pisau yang dipakainya tidak tajam. Oleh karena itulah, sangat penting untuk mengetahui rekomendasi asahan pisau yang terbaik dan bisa memudahkan orang dalam pekerjaannya. Adapun untuk rekomendasinya yaitu sebagai berikut:

1. Tanica Dual Stage Knife Sharpener


Tanica Dual Stage Knife Sharpener
Tanica Dual Stage Knife Sharpener

Alat pengasah ini bisa menjadi rekomendasi karena dirancang dengan bagian kasar dan halus. Dengan adanya itu, para pengguna jadi bisa memakainya sesuai dengan kebutuhan. Adapun untuk harganya , yaitu Rp. 157.000,-. Kemudian untuk fungsi dari bagian kasarnya, yaitu agar pisau tumpul menjadi lebih tajam dengan hanya beberapa tarikan saja.

Hal itu karena pada bagian kasar memiliki roda dengan dilapisi oleh kristal karbon yang berkualitas. Kemudian, bagian halus yang memiliki roda keramik berfungsi untuk memelihara pisau secara rutin agar bisa menambah ketajaman pisau. Lalu, untuk asahan ini juga memiliki pegangan yang tidak licin, sehingga sangat nyaman dan aman untuk digunakan.

TRENDING:  3 Cara Menambal Panci Bocor Dengan Bahan Dan Alat

2. Edelmann Combination Whetstone 240/1000


Edelmann Combination Whetstone 240 1000
Edelmann Combination Whetstone 240 1000

Alat asahan ini juga bisa menjadi rekomendasi asahan pisau yang terbaik selanjutnya. Hal ini karena para pengguna akan merasa dimudahkan untuk menciptakan pisau menjadi tajam secara manual. Lebih lanjut, asahan ini dirancang dengan batu yang memiliki bahan anti licin dan sisi kasar yang berukuran 240, serta sisi halus dengan ukuran 1000.

Dengan adanya itu, maka pengguna bisa menggunakannya dengan nyaman dan aman. Lalu, untuk orang yang ingin menggunakannya dianjurkan untuk merendamnya terlebih dahulu ke dalam air selama beberapa menit. Hal itu dilakukan agar asahan bisa menghasilkan ketajaman yang maksimal pada pisau, sehingga menjadi tahan lama. Adapun untuk harganya yaitu Rp. 362.000,-.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Wajan Keramik Terbaru

3. Swift Sharp


Swift Sharp
Swift Sharp

Bagi orang yang tidak ingin mengeluarkan tenaga yang lebih untuk mengasah pisau, maka sangat cocok jika menggunakan asahan ini. Hal ini karena asahan memiliki kecepatan dalam pengasahan pisau secara cepat. Adapun untuk kerjanya secara elektrik dengan bantuan baterai, sehingga pengguna bisa menghemat waktu. Lalu, untuk harganya yaitu Rp. 76.000,-.

Selain itu, pada asahan juga dilengkapi power grip yang dapat menempel di permukaan secara sempurna. Dengan adanya hal itu, maka alat tersebut tidak akan mudah bergeser jika sedang digunakan. Adapun kelebihan lainnya, yaitu tidak hanya bisa digunakan pada pisau, tetapi asahan juga bisa digunakan pada alat tajam lainnya.

RELATED:  Review 10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik

4. Victorinox Sharpening


Victorinox Sharpening
Victorinox Sharpening

Orang yang menggunakan alat asahan ini pastinya akan mendapat kualitas yang tidak diragukan lagi. Hal itu karena Victorinox Sharpening ini berasal dari brand di Swiss yang selalu menyajikan produk yang berkualitas baik dan tidak mudah rusak. Adapun untuk harganya yaitu sekitar Rp. 55.000,-.

Kemudian, untuk stik pengasahnya juga berbahan chromanium plated yang memiliki panjang 25 cm. Sedangkan, pada bagian pegangannya terbuat dari bahan polypropylene yang sangat nyaman dan tidak licin jika digenggam. Adapun untuk pembersihannya pun juga sangat mudah, karena terdapat kaitan di asahan dengan bentuk lingkaran, sehingga bisa digantungkan.

BACA JUGA:  Langkah Cara Memperbaiki Teflon Yang Mengelupas

5. IKEA Aspekt


Ikea Aspekt
Ikea Aspekt

Alat pengasah yang selanjutnya ini memiliki ukuran dengan panjang 16 cm. Lalu, asahan juga memiliki desain yang sangat sederhana, tetapi tetap elegan. Kemudian, untuk wadah pengasah pisau ini, harus selalu terisi air ketika digunakan. Adapun bagian pegangannya terbuat dari plastik sintetis yang kuat dan bisa mengisolasi panas dengan baik.

Lebih lanjut, adanya pegangan juga bisa membuat para pengguna merasa sangat nyaman dan aman ketika memakai asahan ini. Apalagi, segala macam pisau sembelihan ukuran besar dan kecil juga bisa ditajamkan oleh IKEA Aspekt ini. Adapun bila tertarik, untuk harganya sendiri sekira Rp. 96.000,-.

VIRAL:  Review 10 Rekomendasi Tempat Beras Terbaik

Itulah beberapa rekomendasi asahan pisau yang bisa digunakan untuk menambah ketajaman pisau. Dengan mengetahui hal itu, maka pengguna bisa mengasah pisaunya dengan nyaman dan juga aman. Selain itu, pengguna juga tidak perlu kesusahan atau membutuhkan tenaga yang banyak lagi ketika melakukan pengasahan. Bagaimana? Sangat istimewa bukan?

writen by Jessica Pudjiastuti | December 31, 2021


REVIEW POPULER
  • Aplikasi Sadap Wa Pasangan
    5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan
    January 31, 2022
  • Ghozali Everyday Kaya Mendadak
    Viral: Ghozali Everyday Kaya Mendadak, Nilai Aset Milyaran Rupiah, Begini Caranya!
    January 15, 2022
  • 5 Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik Dan Termurah
    5 Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik Dan Termurah Di Indonesia
    January 14, 2022
  • 1 Ilustrasi Contoh Anggaran Dasar Rumah Tangga
    Contoh Anggaran Dasar Rumah Tangga Dan Manfaatnya Bagi Organisasi
    December 26, 2021
REVIEW PRODUK PILIHAN
Kategori